Formulir Daftar Hadir Pertemuan/Rapat K3

Formulir Daftar Hadir Pertemuan/Rapat K3 - Hallo sahabat! Selamat datang di Cerdas Literasi Bangsa, Pada Artikel yang kalian baca ini yang berjudul Formulir Daftar Hadir Pertemuan/Rapat K3, sebisa mungkin kami telah mempersiapkan bahan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi dari postingan Artikel Form dan Laporan K3, yang kami tulis ini dapat dipahami dengan mudah. Baiklah kalo begitu, selamat membaca!
Judul : Formulir Daftar Hadir Pertemuan/Rapat K3
link : Formulir Daftar Hadir Pertemuan/Rapat K3
Contoh Formulir Daftar Hadir Pertemuan/Rapat K3

Formulir Daftar Hadir Pertemuan/Rapat K3 digunakan untuk mencatat/mendokumentasikan kehadiran anggota rapat K3 yang diadakan oleh Organisasi/Perusahaan. Pertemuan/Rapat K3 sendiri merupakan suatu bentuk upaya peningkatan kinerja K3 Organisasi/Perusahaan dan pastisipasi/konsultasi K3 sebagaimana disyaratkan dalam penerapan standar Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja OHSAS 18001:2007 klausul 4.4.3.2 Participation and Consultation (Partisipasi dan Konsultasi).

Pertemuan/Rapat K3 sendiri juga dapat dilakukan rutin maupun non-rutin ataupun terintegrasi (tergabung) dalam agenda rapat manajemen Organisasi/Perusahaan.

Secara umum formulir daftar hadir rapat/pertemuan K3 memuat kolom isian sebagai berikut :

  1. Hari dan Tanggal Rapat.
  2. Tempat diadakannya rapat.
  3. Jam/Waktu diadakan rapat.
  4. Nama Pimpinan Rapat.
  5. Daftar Peserta Rapat :
    • Nomor Urut.
    • Nama Peserta.
    • NIK Peserta.
    • Jabatan Peserta.
    • Bagian Peserta.
    • Tanda Tangan/Paraf Peserta.
    • Keterangan relevan lainnya.

Selamat Menerapkan :-)

Download Formulir Daftar Hadir Pertemuan/Rapat K3

P-FRM-K3-007 Daftar Hadir Pertemuan/Rapat K3.doc (82,5Kb).

Demikianlah pembahasan Artikel Formulir Daftar Hadir Pertemuan/Rapat K3

Mohon maaf jika pembahasan materi Formulir Daftar Hadir Pertemuan/Rapat K3 kali ini masih banyak kekurangan, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kalian semua. Sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Jika dirasa ada materi yang perlu diupdate, jangan sungkan untuk tinggalkan komentar di bawah ya. Terima Kasih..

Anda sekarang membaca artikel Formulir Daftar Hadir Pertemuan/Rapat K3 dengan alamat link https://cerdasliterasibangsa.blogspot.com/2015/12/formulir-daftar-hadir-pertemuanrapat-k3_6.html