Label (Tanda) Kode Warna Perpipaan di Tempat Kerja

Label (Tanda) Kode Warna Perpipaan di Tempat Kerja - Hallo sahabat! Selamat datang di Cerdas Literasi Bangsa, Pada Artikel yang kalian baca ini yang berjudul Label (Tanda) Kode Warna Perpipaan di Tempat Kerja, sebisa mungkin kami telah mempersiapkan bahan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi dari postingan Artikel Rambu K3, yang kami tulis ini dapat dipahami dengan mudah. Baiklah kalo begitu, selamat membaca!
Judul : Label (Tanda) Kode Warna Perpipaan di Tempat Kerja
link : Label (Tanda) Kode Warna Perpipaan di Tempat Kerja

Label (tanda) dan Kode Warna Perpipaan secara umum merujuk pada standar ANSI A13.1-2007 (American National Standards Institute) dimana terdapat 6 (enam) kode warna dan label (tanda) perpipaan yang diatur sebagaimana tabel di bawah berikut :

Label Tanda dan Warna Perpipaan

Ukuran Label (Tanda)



Label (tanda) wajib mudah dilihat dan terdapat di setiap belokan pipa, sambungan pipa, juga pipa yang melewati dinding. Penempatan label (tanda) dipasang setiap interval 7 meter - 15 meter.
Contoh Pemasangan Label dan Kode Warna Perpipaan pada Sambungan Pipa

Contoh Pemasangan Label dan Kode Warna Perpipaan pada Sambungan Pipa

Contoh Pemasangan Label dan Kode Warna Perpipaan Pada Dinding dan Atap Bangunan
Contoh Pemasangan Label dan Kode Warna Perpipaan Pada Dinding dan Atap Bangunan









Demikianlah pembahasan Artikel Label (Tanda) Kode Warna Perpipaan di Tempat Kerja

Mohon maaf jika pembahasan materi Label (Tanda) Kode Warna Perpipaan di Tempat Kerja kali ini masih banyak kekurangan, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kalian semua. Sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Jika dirasa ada materi yang perlu diupdate, jangan sungkan untuk tinggalkan komentar di bawah ya. Terima Kasih..

Anda sekarang membaca artikel Label (Tanda) Kode Warna Perpipaan di Tempat Kerja dengan alamat link https://cerdasliterasibangsa.blogspot.com/2023/01/label-tanda-kode-warna-perpipaan-di.html