Teknologi Jaringan Berbasis Luas (TJBL) Semester Genap Kelas XI

Teknologi Jaringan Berbasis Luas (TJBL) Semester Genap Kelas XI - Hallo sahabat! Selamat datang di Cerdas Literasi Bangsa, Pada Artikel yang kalian baca ini yang berjudul Teknologi Jaringan Berbasis Luas (TJBL) Semester Genap Kelas XI, sebisa mungkin kami telah mempersiapkan bahan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi dari postingan Artikel Jaringan Komputer, yang kami tulis ini dapat dipahami dengan mudah. Baiklah kalo begitu, selamat membaca!
Judul : Teknologi Jaringan Berbasis Luas (TJBL) Semester Genap Kelas XI
link : Teknologi Jaringan Berbasis Luas (TJBL) Semester Genap Kelas XI

 


Jaringan area luas (wide area network; WAN ) merupakan jaringan komputer yang mencakup area yang besar sebagai contoh yaitu jaringan komputer antar wilayah, kota atau bahkan negara, atau dapat didefinisikan juga sebagai jaringan komputer yang membutuhkan router dan saluran komunikasi publik. pada semester genap ini, materinya lebih difokuskan pada Teknologi Fiber Optik, berikut dibawah ini materi Jaringan Fiber Optik dan Penerapanya:


Demikianlah pembahasan Artikel Teknologi Jaringan Berbasis Luas (TJBL) Semester Genap Kelas XI

Mohon maaf jika pembahasan materi Teknologi Jaringan Berbasis Luas (TJBL) Semester Genap Kelas XI kali ini masih banyak kekurangan, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kalian semua. Sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Jika dirasa ada materi yang perlu diupdate, jangan sungkan untuk tinggalkan komentar di bawah ya. Terima Kasih..

Anda sekarang membaca artikel Teknologi Jaringan Berbasis Luas (TJBL) Semester Genap Kelas XI dengan alamat link https://cerdasliterasibangsa.blogspot.com/2023/01/teknologi-jaringan-berbasis-luas-tjbl.html