8 Langkah Cara Membuat Blog Seo Friendly

8 Langkah Cara Membuat Blog Seo Friendly - Hallo sahabat! Selamat datang di Cerdas Literasi Bangsa, Pada Artikel yang kalian baca ini yang berjudul 8 Langkah Cara Membuat Blog Seo Friendly, sebisa mungkin kami telah mempersiapkan bahan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi dari postingan Artikel Tutorial, yang kami tulis ini dapat dipahami dengan mudah. Baiklah kalo begitu, selamat membaca!
Judul : 8 Langkah Cara Membuat Blog Seo Friendly
link : 8 Langkah Cara Membuat Blog Seo Friendly


Bagaimana Cara Membuat Blog Seo Friendly?






cara membuat blog seo friendly tahun 2018




Banyak sekali artikel yang membahas mengenai cara membuat blog yang seo friendly tersebar di internet. 

Namun dua kata dari kalimat tersebut yaitu seo friendly penjelasannya bersifat relatif, maksudnya ada yang masih berlaku namun banyak juga sudah tidak berlaku alias expire

Mengapa dikatakan expire?. Google sebagai search engine terbesar saat ini, selalu melakukan update algoritmanya untuk menentukan cara bagaimana sebuah artikel dari sebuah website atau blog dikatakan seo friendly.

Namun secara umum, langkah-langkah membuat blog yang seo friendly masih tetap sama, yang berbeda adalah teknik optimasinya.

Berikut ini langkah-langkah membuat blog yang seo friendly :

  1. Menentukan topik/tema

  2. Menentukan keyword (kata kunci) untuk tema yang kita pilih

  3. Riset keyword. Silahkkan pelajari cara terbaru riset keyword paling efektif.

  4. Membuat artikel yang seo friendly

  5. Menentukan tema/template blog

  6. Posting artikel ke blog 

  7. Optimasi On page

  8. Optimasi Off page

Demikianlah pembahasan Artikel 8 Langkah Cara Membuat Blog Seo Friendly

Mohon maaf jika pembahasan materi 8 Langkah Cara Membuat Blog Seo Friendly kali ini masih banyak kekurangan, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kalian semua. Sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Jika dirasa ada materi yang perlu diupdate, jangan sungkan untuk tinggalkan komentar di bawah ya. Terima Kasih..

Anda sekarang membaca artikel 8 Langkah Cara Membuat Blog Seo Friendly dengan alamat link https://cerdasliterasibangsa.blogspot.com/2023/12/8-langkah-cara-membuat-blog-seo-friendly.html